gravatar

TIP DAN TRIK AGAR MENANG MAIN POKER DI FACEBOOK SECARA KONSISTEN

Untuk menang main poker di facebook secara jangka pendek, anda hanyalah membutuhkan keberuntungan yang besar. berikut ini adalah beberapa Tip dan Trik yang saya dapatkan melalui forum Poker dan ternyata cukup membantu untuk bisa memenangkan permainan.

Ciri bermain umumnya dari para pemain di poker facebook sebagai berikut:
1. Rata-rata pemain yang cukup mahir bermain poker ini hampir pasti akan memainkan segala kartu gambar (A,K,Q,J) dengan gap (selisih jarak) kartu straight, misalkan A-10, K-9, Q-8, J-7 serta segala kartu gambar suit (sedaun) untuk membuat kombinasi flush, sedangkan rata-rata pemain pemula akan memainkan segala kartu gambar (A,K,Q,J) dengan gap (selisih jarak) tanpa straight, misalkan A-8, K-6, Q-3, J-2 serta segala kartu suit (sedaun) untuk membuat kombinasi flush, misalkan 2h-4h, 3c-6-c, dll.

2. Rata-rata pemain yang cukup mahir poker akan melakukan raising jika memegang kartu premium dengan tujuan mempersempit ruang bagi kartu-kartu medium untuk ikut bermain, sedangkan rata-rata pemain pemula akan melakukan raising dengan kartu medium ke bawah (A-J, A-10,…Q-10) dengan tujuan memperbesar nilai pot, tanpa maksud apapun dan jika flop meleset tidak pernah melakukan continuation bet (betting kuat pada babak flop).
3..................
4.................
dst
Karena penjelasannya cukup panjang, disini saya sudah share, filenya tidak terlalu besar hanya 263 Kb, kalau Anda tertarik dan ingin menjadi pemain POKER yang handal silahkan anda Download file di sini

Loading

ShoutMix chat widget